Sunday, October 18, 2015

Stella Lee. Beauty Blogger Asal Indonesia yang Sukses Hingga Diundang ke Korea

Stella Lee. Beauty Blogger Asal Indonesia yang Sukses Hingga Diundang ke Korea


LapakPoker - Stellla telah diundang oleh brand kosmetik di Korea, ia juga selalu mendapatkan 60 kosmetik dalam sebulan, GRATIS!


Siapa yang tidak mengenal Stella Lee? Si blogger cantik asal Indonesia yang telah sukses dan terkenal. 




WOW, cantik ya?
Ketertarikannya terhadap dunia kecantikan, membuat Stella dikenal sebagai "beauty blogger". Bahkan ia juga sempat diundang ke Korea oleh brand kosmetik, Etude. Tak hanya itu, gadis berusia 19 tahun tersebut selalu mendapatkan berbagai jenis produk kosmetik secara cuma-cuma setiap bulan.
Dikutip dari Wolilop, gadis yang tergabung dalam komunitas Indonesia Beauty Blogger itu mengaku mendapatkan kosmetik dari goodie bag di acara beauty yang dihadirinya. Selain itu, Stella juga memperolehnya dari berbagai brand kosmetik yang mengirimkan produk ke rumah Stella.
"Dalam sebulan bisa mendapat sekitar 50-60 produk (kosmetik). Tidak tentu, tergantung dari seberapa banyak event dan seberapa banyak yang menghubungiku," jelas Stella.
Karena telah memperoleh berbagai macam kosmetik, Stella mengaku tidak pernah lagi membeli produk kecantikan. Kosmetik gratis yang didapat Stella datang dari berbagai merek internasional seperti Kanebo, Lancome, Make Up For Ever, Mac, Yves Saint Laurent, Givenchy dan masih banyak lagi.
"Aku dapat Lancome Vissionaire dan Lancome Genefique. masing masing produk harganya sekitar 1 juta. 
Lancome Vissionaire aku dapat dari Lancome Indonesia untuk direview, sedangkan genefique aku dapat dari hadiah lomba menulis di Facebook," terang Stella.
Gadis yang berkuliah di Universitas Tarumanegara, jurusan Desain Komunikasi itu  selalu mencoba setiap produk yang diperoleh pada kulitnya sendiri. Kemudian ia akan membagi pengalamannya tentang kosmetik tersebut pada blognya Dalam'stellalee.net'.
Gadis kelahiran Jakarta, 12 september 1992 tersebut mengatakan jika ia tidak pernah belajar make-up secara khusus. Ia hanya belajar ototdidak dari tutorial-tutorial yang ada di Youtube. 
"Aku pernah ikut kelas make up yang diadakan ketika ada beauty event, tapi yang basic banget. Aku kebanyakan belajar melalui internet, terutama youtube," jelas Stella.
Produk kosmetik favorit Stella di antaranya, foundation dari Coverderm, bedak dari Nars loose powder, primer dari Shu Uemura UV under base, eyeliner dari Dolly Wink. Sedangkan maskara dari Dolly Wink dan Lancome, bulu mata dari diamond lash, blush on dari Mac, lipgloss dari Lancome, lipstick dari Shu Uemura.
Berikut foto-foto Stella dengan berbagai macam gaya make-upnya:























Daftar klik di SINI ya ...




No comments:

Post a Comment