Tuesday, October 13, 2015

6 fakta unik tentang payudara

6 fakta unik tentang payudara




LapakPoker - Payudara merupakan salah satu bagian organ terpenting yang dimiliki oleh wanita, dan juga sebabagai salah satu perhiasan yang sangat menarik dan mahal yang dimiliki oleh wanita. Fungsi dari payudara sendiri sebenarnya adalah tempat menghasilkan kelenjar susu, untuk dapat memberikan asupan makanan dan minuman yang baik bagi si bayi.
Tidak hanya itu, payudara memberikan rasa percaya diri bagi setiap wanita, payudara yang indah akan lebih membuat wanita bahagia, oleh sebab itu, banyak wanita yang berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga dan merawat payudaranya. Adapun cara mereka merawat payudaranya, salah satunya adalah dengan mengenakan pelindung yang disebut dengan bra. Fungsi dari bra sendiri selain untuk melindungi payudara juga sebagai alat untuk mempertahankan bentuk payudara.
Terkadang ada seorang wanita yang terlalu over dalam perawatannya, karena ingin payudaranya indah, besar dan kencang, tidak sedikit wanita yang lebih memilih jalan untuk operasi payudara. Sebenarnya hal tersebut tidak cukup baik, karena akan dapat menimbulkan efek nantinya. Kita setuju, payudara yang baik adalah payudara yang tumbuh secara alami dan merawatnya dengan cara alami pula.
Terlepas dari itu semua, ternyata, tak banyak orang yang mengetahui adanya fakta-fakta unik tentang payudara.  Disini, akan diuraikan hanya 6 fakta Unik Payudara. Apakah 6 fakta tersebut?

Mengapa payudara bisa memperpanjang umur, yang dimaksud disini bukan untuk yang memiliki payudara. Tetapi bagi yang melihat payudara. Payudara adalah hal yang sangat digemari oleh lelaki, dan hampir semua laki-laki ketika melihat wanita, tujuan utamanya adalah pada payudara. Ternyata, melihat payudara sekali dalam sehari dapat memperpanjang umur. Kenapa? karena setiap melihat payudara, perasaan akan selalu senang, jika perasaan selalu senang, maka penyakit akan sulit menyerang orang yang perasannya senang.

Tidak ada dua payudara yang persis ukuran yang sama, dan biasanya payudara kiri yang lebih besar dari sisi kanan. Namun, seringkali perbedaan itu sangat sedikit sehingga Anda tidak akan pernah menyadarinya bahwa ukuran dari keduanya adalah berbeda. Puting juga datang dalam berbagai ukuran, tidak hanya itu, mereka juga menunjukkan arah yang berbeda. Oleh sebab, payudara sebelah kiri memiliki rangsangan yang lebih besar daripada sebelah kanan. Namun, banyak yang tidak menyadari tentang hal ini.

Baik disadari atau tidak, lebih banyak pria yang melihat payudara wanita saat melihat wanita. Payudara mempunyai daya tarik tersendiri bagi pria, ia nampak indah, dan membuat pria mengagumi wanita. Tidak ada berita di sini. Penelitian yang dilakukan di Universitas Victoria di Wellington menunjukkan bahwa payudara seringkali menjadi pusat perhatian pria yang pertama kali  dan dengan jangka waktu yang lebih lama untuk melihatnya. Tak perlu malui karena studi lain mengatakan bahwa menatap payudara wanita untuk hanya beberapa menit sehari dapat meningkatkan kesehatan pria dan menambahkan empat sampai lima tahun untuk hidupnya, seperti penjelasan diatas tadi.

Ya, benar sekali. Untuk mengetahui karakter dari wanita tersebut, dapat dilihat dari bentuk dan ukuran payudaranya. Disadari atau tidak, payudara yang kecil, cenderung dimiliki oleh wanita yang tomboy dan agresif  sedangkan payudara yang besar nya standar dimiliki oleh wanita yang bersifat lebih bisa berpikir dewasa dan lemah lembut. Dan, ini merupakan fakta yang unik yang belum banyak yang menyadarinya.

Pada usia 20-an, payudara terdiri dari lemak, kelenjar susu dan kolagen – jaringan ikat yang membuat mereka tetap kokoh. Tapi seiring pertambahan usia, kelenjar dan kolagen menyusut dan digantikan oleh lebih banyak dan lebih banyak lemak.  Oleh sebab itu, penyusutan kelenjar dan kolagen akan membuat lemak payudara menyebar ketubuh, sehingga dapat menyebabkan berat tubuh wanita bertambah, bukan karena berat dari payudaranya melainkan lemak yang tersebar karena penyusutan kelenjar dan kolagen payudara.

Berbicara tentang payudara yang lebih kecil dari Asia Timur,  bahwa ada penemu prosedur pembesaran payudara non-invasif yang pertama kali dan dapat bekerja, berasal dari Jepang. Selama beberapa tahun sekarang Dr Hideto Tomabechi  telah sibuk dengan 2 hal: suara dan payudara, dan pada tahun 2008 ia menggabungkan 2 nya ke dalam ” Rock Melon” – nada dering yang seharusnya menyebabkan titties untuk mendapatkan dalam ukuran jika Anda hanya mendengarkan untuk itu.
Dr Tomabechi telah merancang suara ”Rock Melon”  untuk membawa  teriakan bawah sadar dari seorang anak bayi, yang diduga bekerja pada otak perempuan menyebabkan ia secara naluriah beralih ke mode ibu, membuat kendi dadanya berisi dengan susu. Setelah mendengarkan nada 20 kali sehari selama beberapa hari, salah satu subjek tes dokter yang baik melaporkan payudaranya tumbuh dalam ukuran, hampir satu inci!
Klik di SINI ya :)

No comments:

Post a Comment