Saturday, October 10, 2015

Pesta Seks Senilai Miliaran

Gaya Hidup Anak Orang Super Kaya, Pamer Uang Simpanan 8060T, Bakar Uang, Hingga Lakukan Pesta Seks Senilai Miliaran.


Gaya hidup kaum fuerdai, generasi kedua dari orang-orang super kaya di China membuat iri sekaligus muak kalangan rakyat biasa China. Hal ini dikarenakan mereka gemar memamerkan aksi foya-foya mereka mulai dari mengemudikan mobil mewah, membakar uang hingga pesta seks.





LapakPokerPresiden China Xi Jinping sudah memerintahkan diberlakukannya tindakan keras untuk mengajarkan kaum muda ini tentang pentingnya nilai uang. Termasuk dengan mengirim mereka ke sebuah layanan tanggung jawab sosial di mana mereka akan didenda minimal Rp2 miliar jika menolak ikut serta.
Seorang penulis yang menulis tentang fenomena 'fuerdai' kata mereka memamerkan karena mereka semua memiliki 'masa kecil kesepian'.
Berikut ini beberapa foto aksi kaum Fuerdai, mulai dari mengemudikan mobil mewah, membakar uang, hingga pesta seks:


1. Ikut bagian dari "Sport Car Club" dan senantiasa memamerkan mobil mewahnya.








2. Reaksi publik secara besar-besaran terhadap mereka yang memamerkan kekayaan mereka di Weibo - Versi China dari Twitter. Namun, bersembunyo di balik kekayaan orang tua mereka ketika mereka mendapat masalah dengan hukum.












4. LapakPoker, Guo menunjukkan saldo Chip Kasinonya yang mencapai 500 ribu Poundsterling (sekitar Rp10,6 Miliar) dan saldo simpanannya di bank yang mencapai 382juta Poundsterling (sekitar Rp 8060 Triliun).






5. Orang-orang China marah ketika Guo Meimei dianggap sebagai Ratu Fuerdai, dituduh menjual seks seharga 62 ribu poundsterling (sekitar Rp 1,3 Miliyar) pada pesta narkoba di Sanya, provinsi Hainan.







6. Presiden China telah melakukan tindakan keras terhadap anak-anak super kaya dan pengangguran dari pengusaha kaya yang mengirim gambar dari gaya hidup dekaden mereka di media sosial, termasuk aksi membakar uang.




Woww sungguh keren!!!
Kelanjutan nya silakan Klik Di SINI guy..


No comments:

Post a Comment