Friday, October 16, 2015

Hanya Dengan 3 Alasan Ini Membuat Gadis Desa Lebih Dipilih Daripada Gadis Bule

Hanya Dengan 3 Alasan Ini Membuat Gadis Desa Lebih Dipilih Daripada Gadis Bule


LapakPoker - Rasanya banyak dari kalian yang menganggap kalau gadis luar negeri jauh lebih pintar dan lebih pandai dari gadis desa. Padahal tidak bisa dilihat dari satu sudut pandang saja loh. Dengan mengetahui betapa hebatnya gadis Indonesia maka kamu pasti lebih memilih gadis lokal daripada gadis bule.





Jelas, Gadis Desa yang ada di Indonesia kecantikannya sangatlah natural, jika anda merupakan seorang yang pintar tentu akan memilih wanita untuk di jadikan istri yang memiliki Wajah Natural atau Natural beauty kalau dalam bahasa Inggrisnya, mengapa demikian !!!, jelas secara ekonomi anda lebih di untungkan pasalnya anda tidak perlu membelikan make up dan juga krim - krim perawatan kulit setiap minggu atau setiap bulannya. Dan yang paling utama Cantik Natural itu biasanya bertahan lama meski sudah tua namun kecantikannya biasanya tetap terjaga.




"Wong deso ki biasanya biso di ajak rekoso", kalau dalam bahasa Indonesianya (gadis desa itu bisa di ajak menderita) nah mengapa justru di ajak menderita !!!, Menderita yang saya maksud adalah bisa di ajak hidup susah dan hidup senang, ketika anda belum menjadi seorang bos biasanya gadis atau wanita desa akan tetap memberikan cintanya meski anda bukanlah orang yang kaya atau anda belum bisa mencukupi kebutuhannya 100% secara ekonomi.




Dalam beberapa kasus yang ditemui biasanya gadis desa itu adalah gadis penurut, sudah cantik secara natural, orangnya baik ditambah penurut lagi, Tentu setiap suami menginginkan istri yang penurut.
Nah, coba kalian bayangkan jika anda memiliki Istri seorang bule apakah 3 kriteria di atas itu ada dalam diri gadis bule !!!, Meski pun ada saya yakin hanya sedikit, sedangkan jika gadis desa hampir 100% memiliki 3 hal seperti di atas.
Bagaimana sobat sekarang apakah kalian masih ingin mencari seorang istri bule setelah mengetahui jika ternyata gadis dalam negeri sudah sangat hebat !!!
Sharekan ke temanmu yang lainnya yaaaa...

Daftar di SINI ya teman-teman...




No comments:

Post a Comment