Wednesday, October 14, 2015

5 Artis Indonesia yang Tak Ragu Unggah Foto Seksi di Instagram

5 Artis Indonesia yang Tak Ragu Unggah Foto Seksi di Instagram



LapakPoker - Tak hanya orang biasa, para artis pun hobi mengunggah foto ke media sosial. Bahkan, sejumlah artis Indonesia gemar mengunggah foto seksi mereka untuk dipamerkan ke publik. Para netizen pun dengan senang hati melihat foto-foto seksi para artis Indonesia itu. Tak jarang berbagai komentar pun mereka lontarkan. Selain pujian, foto-foto seksi yang mereka unggah juga kerap mendapat kritikan karena dinilai terlalu seksi.
Namun, para artis Indonesia itu tetap saja mengunggah foto-foto seksi mereka. Bagi sebagian artis, tubuh yang molek dan seksi memang menjadi modal utama untuk sukses di di dunia hiburan.
Berikut ini 5 artis Indonesia yang kerap mengunggah foto-foto seksi mereka:

Artis Indonesia satu ini memang sensaional. Dia sering mengunggah foto-foto seksi di akun instagramnya. Terakhir, Nikita bahkan memosting dirinya saat mengenakan bikini dan juga pelukan bersama seorang pria di sebuah air terjun.
Memiliki tubuh seksi memang membuat Nikita Mirzani percaya diri. Tak heran jika dia kerap memamerkan kemolekan tubuhnya lewat Instagram @nikitamirzanimawardi. Foto seksi bahkan nyaris tanpa busana dengan berbagai pose pernah diunggah oleh artis Indonesia yang punya tato di dadanya ini. Artis Indonesia paling sensasional ini sudah mengunggah lebih dari 100 foto, lengkap dengan pujian dan kritikan dari followernya.

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Jessica Mila juga memiliki hobi mengunggah foto-foto seksi di akun instagramnya @jscmila. Tubuhnya yang seksi membuat pose-pose Jessica begitu menggoda.
Belum lama ini, artis Indonesia Jessica Mila ini mengunggah foto yang memamerkan kemolekan tubuhnya saat di kolam renang. Foto seksi Jessica Mila mendapat like lebih dari 49 ribu akun. Beragam komentar pun tertulis untuk gambar tersebut.

Mengenakan busana seksi sudah biasa dilakukan artis Indonesia yang satu ini. Beberapa pose menantang pernah yang dilakukan Tyas Mirasih. Di salah satu fotonya di akun Instagramnya @tyasmirasih, Tyas Mirasih terlihat memakai bikini warna putih dan bagian atas tanpa penutup. Bagi Tyas Mirasih, penampilan seksi sudah menjadi tuntutan bagi seorang model dan artis Indonesia yang berkarir di dunia hiburan.

Aura Kasih termasuk dalam daftar salah satu artis Indonesia yang memang super seksi. Tingginya tinggi 172 cm dan tubuhnya sangat aduhay. Aura Kasih pun tak jarang memamerkan keindahan tubuhnya di akun instagramnya @aurakasih yang memiliki lebih dari 1,5 juta follower.

Artis Indonesia yang satu ini tidak hanya cantik, tapi juga muda dan seksi. Tahun 2013 lalu, gadis 22 tahun ini masuk daftar wanita paling seksi Indonesia menurut majalah pria dewasa. Artis yang bernama lengkap Pevita Eileen Pearce ini sering melakukan pemotretan yang memamerkan lekuk tubuhnya.
Pevita juga kerap mengunggah foto-foto seksinya pada akun Instagram @pevpearce yang memiliki lebih dari 1 juta followers. Bagi artis Indonesia berumur 22 tahun ini, berpose seksi sepertinya sudah menjadi kebiasaan. Setiap kali usai pemotretan, dia pun langsung memposting foto-foto seksi di akun media sosial.
Pose terakhir Pevita adalah di akun Instagram pribadinya yang memamerkan wajah sensual Pevita di depan kamera. Bagian atas tubuhnya terbuka tanpa busana.

Kalau menurut kalian, apakah foto-foto mereka ini masih dalam batas normal atau sudah termasuk seksi?
Simak terus berita mengenai Celeb lainnya disini
Jangan lupa Untuk dapatkan FreeChip nya di SINI..

No comments:

Post a Comment