Monday, October 12, 2015

Fakta Kamu Akan Enggan Mengkonsumsi Minuman Kemasan Setelah Mengetahui Kadar Gulanya

FAKTA Kamu Akan Enggan Mengkonsumsi Minuman Kemasan Setelah Mengetahui Kadar Gulanya.


LapakPoker - Gaya hidup manusia modern sudah memasuki pola hidup ngga sehat. Salah satu yang menjadi primadona adalah minuman ringan sering dikonsumsi masyarakat modern khususnya di perkotaan. Apalagi sekarang kamu bisa membelinya disemua toko terdekat. Padahal sudah sering banget lho tersebar berita-berita yang menyebutkan kalo minuman kemasan atau minuman ringan itu ngga sehat. Tapi tetap aja merajarela dimana-mana. Habis enak sih ya!




Sebuah sekolah di Amerika Serikat membeberkan sebuah fakta bahwa kandungan gula buatan dalam minuman kemasan sangat mengkhawatirkan jika dikonsumsi terlalu sering.
Apakah kamu sadar kalau kandungan gula buatan dalam setiap minuman kemasan terlalu banyak untuk kebutuhan tubuh kita. Memang didalam tubuh kita, diperlukan gula. Tapi jika dikonsumsi terlalu banyak bisa mengakibatkan diabetes, merusak jantung dan mengakibatkan penyakit serius lainnya.
Dan demi mengubah pola hidup siswanya, sekolah Solon, OH, Amerika Serikat memajang papan berwarna biru yang menjelaskan kadar gula yang kamu konsumsi saat minum minuman dalam kemasan.
Untuk yang paling sehat belum ada yang mengalahkan air putih. Bagaimana, masih ingin terus konsumsi minuman kemasan?
Jika tidak Silakan Klik di SINI ya..!

No comments:

Post a Comment