Wednesday, October 7, 2015

Heboh warga Cina Pasangan Lesbian

MIRIS Pasangan Lesbian Ini Melakukan Aksi Melamar Di Depan Umum Yang Bikin Heboh Warga Cina!


Bukannya malu tapi pasangan lesbian ini justru bangga bisa melamar kekasihnya di depan publik!


lapakpoker, Semenjak dilegalkannya pernikahan sejenis bagi kaum Lesbiah, Gay, Biseksual dan Transgender atau yang dikenal dengan istilah LGBT di Amerika Serikat beberapa bulan lalu, membuat titik penting bagi pergerakan serupa di seluruh dunia, hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya kaum LGBT yang berani muncul di hadapan publik untuk berpartisipasi atau sekedar menunjukkan aksi untuk memperjuangkan hak-hak mereka kepada pemerintah.
Salah satunya seperti yang terjadi di Kota Mianyang, Provinsi Sichuan, Cina, warga disana dihebohkan dengan sebuah aksi pasangan lesbian yang secara terang-terangan melakukan aksi melamar sang pujaan hati di depan umum, berikut ulasannya.


Dilansir dari hotmagz, beberapa waktu lalu, warga Cina dihebohkan dengan sepasang lesbian yang memutuskan untuk melamar pujaannya di depan umum, tak ayal foto-foto aksi kedua pasangan ini menjadi viral di media sosial Cina, Weibo.


Menurut keterangan dari warga sekitar, pada awalnya kedua pasangan ini tengah berjalan-jalan di jalanan kota Mianyang, Provinsi Sichuan, Cina. Dan tak disangka salah satu dari mereka kemudian berlutut sembari mengeluarkan cincin untuk melamar pasangannya.


Lebih lanjut menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, salah satu wanita yang tengah berlutut tadi sambil mengeluarkan cincin dia berkata ;

"Aku mungkin tidak bisa memberikan anak, tapi aku punya rumah dan uang yang cukup untuk membahagiakanmu."


Mungkin apa yang dilakukan si pelamar ini cukup meluluhkan hati pasangannya, tak berselang lama, wanita yang dilamarnya tadi menerima lamaran tersebut dan mereka tanpa malu berciuman sambil berpelukan di depan umum.


Meski hingga sekarang pernikahan sejenis (LGBT) dilarang secara hukum di Cina, tapi kebanyakan para kaum LGBT dari negeri tirai bambu ini lebih memilih menikah di luar negaranya, yang dimana pernikahan sejenis dianggap legal.

Apakah ini bertentangan dengan Hak Asasi Manusia? Bagaimana pendapatmu menyikapi fenomena ini?

Yuk Kunjungi FreeChip kita KLIK di SINI








No comments:

Post a Comment