Thursday, October 8, 2015

Guru Paling Cantik di Seluruh Korea

Dialah Guru Paling Cantik di Seluruh Korea, dan Dia Mengajar di Sekolah Khusus Pria!


Kembali lagi dalam acara Wanita Cantik Melakan Hal Biasa! *jeng jeng*
LapakpokerKali ini yang jadi sorotan adalah seorang guru cantik yang mengajar di sekolah khusus pria di Korea! Wah guru ini kayaknya punya semua deh: Otak, wajah cantik, figure guru yang baik, dan kakinya yang aduhai.
Ternyata Nayeong Lee dulunya adalah seorang ulzzang sewaktu dia masih kuliah, bahkan berhasil masuk babak penyisihan kontes kecantikan Miss Korea! Setelah lulus, dia akhirnya memutuskan untuk menggunakan ilmunya sebagai guru, yang tentunya sangat disyukuri para muridnya sekarang.
Buat yang belum tahu fenomena Korea ini, kata ulzzang (yang arti harfiahnya "wajah terbaik") digunakan untuk mendeskribsikan pria atau wanita yang punya tampang menarik dan meraih popularitas karena penampilannya, terutama lewat internet.Mereka dikenal karena punya gaya spesifik dan karena menggunakan Photoshop untuk foto mereka.  Tapi kalau liat foto-foto candid ini, Lee udah sangat cantik tanpa kekuatan Photoshop. Sayangnya, gambarnya agak ngeblur, tapi kalian bisa tetap melihat kok kenapa dia jadi bahan pembicaraan di internet!


Inilah impian semua kaum pria diajar guru cantik, apalagi sekolah khusus pria!

1. Dia punya postur yang cocok untuk jadi seorang ratu kecantikan



2. Termasuk di kelas dan di saat mengenakan pakaian casual.


3. Para murid pun berebut untuk foto dengan dia.


4. Dan kebanyakan cowok semua, Jelas.


5. Nah,,Kakinya itu loh, Aduhai banget!


6. Cek aja deh foto-fotonya!


7. Senyumannya mempesona.


8. Hmmmm.




10. 


11.


Sayang masih belum ada detil lengkap mengenai fotonya, tapi tenang aja kalau ada update terbaru, pasti ane bakal bahas lagi kok si guru cantik Korea ini,


Jangan lupa untuk mendaftarkan diri anda di SINI






































No comments:

Post a Comment