Monday, October 12, 2015

Menurutmu Mana yang Lebih Sexy, Seragam SMA Siswi Korea atau Jepang?

Menurutmu Mana yang Lebih Sexy, Seragam SMA Siswi Korea atau Jepang?


LapakPokerPara pelajar ngabisin berjam-jam di sekolah seharian dengan seragam mereka. Walaupun ini bukan hal yang sering terjadi, tapi ada lho murid yang masuk ke sekolah tertentu karena seragam sekolahnya keliatan keren.
Nah, pernah nggak ngeliat beberapa siswi yang sengaja mempermak seragamnya atau sengaja beli ukuran yang lebih kecil supaya keliatan lebih sexy?

Tanpa perlu dipermak lagi, di mata beberapa orang, ada beberapa seragam sekolah siswi SMA yang udah dianggap sexy lho!

Menurut suatu forum Jepang di internet, ada yang bilang kalo baju seragam siswi Korea ternyata lebih "erotis" daripada seragam yang umum terlihat di Jepang!

Uhuuuy~..

Penasaran? Apa emang seragam siswi SMA Korea terlihat lebih "sexy" daripada Jepang? Hal kayak gini ini tergantung dari kamu sendiri, "sexy" itu yang kayak gimana.

Nah yuk kita lihat beberapa gambar yang diperdebatkan para netizen di forum Jepang itu.























Dasar Jepang, hal kayak gini aja diributin. Kita di Indo lagi ribut mikirin pembangunan gedung baru DPR, eh mereka malah asik ngeributin seragam mana yang lebih sexy..


Pergi ke suatu sekolah karena bajunya keren? Okelah. Tapi pergi ke suatu sekolah karena bajunya bisa membuatmu terlihat lebih sexy tanpa harus dipermak? Errr, kayaknya ortumu bakal ngelarang deh. Apalagi kalo sekolahnya dikenal karena punya seragam sekolah yang "erotis".

Jadiii, gimana menurut kalian, mana yang lebih sexy: seragam siswi SMA Jepang atau Korea?

Atau mau kamu bandingin ama yang seragam lokal made in Indonesia?





Info lebih lanjut nya silakan langsung ke SINI ya..!

































No comments:

Post a Comment