Monday, October 12, 2015

Keberhasilan Mengencangkan Payudara Dipengaruhi Pula Oleh Masalah Ini

Keberhasilan Mengencangkan Payudara Dipengaruhi Pula Oleh Masalah Ini




LapakPoker - Sebagian wanita yang peduli dengan penampilan payudara kerap melakukan kegiatan mengencangkan payudara sehingga tampak lebih kenyal dan berisi. Hanya saja, faktor yang bisa menghambat hal tersebut juga banyak.  Tidak serta merta, proses pengencangan awet hasilnya sampai lama.
Beberapa hal berikut ini menjadi kendala yang memicu payudara tidak kencang lagi:
  1. Salah memilih bra. Pemakaian bra yang tidak memperhatikan kenyamanan ikut memengaruhi pengenderuran otot payudara. Misalnya menggunakan bra terlalu kecil, dalam jangka lama menimbulkan nyeri. Sementara jika kebesaran ukuran cup akan memicu turunnya payudara.
  2. Pertambahan usia. Semakin melewati usia paruh baya, payudara wanita cenderung kendur dan lembek. Ini akibat mengecilnya kelenjar susu sehingga terdapat ruang hampa pada pembungkus payudara.
  3. Obesitas. Wanita dengan berat badan berlebih cenderung punya bentuk payudara yang turun. Hal ini membuat ligamen tidak tepat pada posisinya sehingga terjadi perpindahan jaringan payudara yang membuat kesan kendur.
  4. Efek gravitasi. Tidak dipungkiri salah satu penyebab tidak kencangnya payudara turut dipengaruhi gaya gravitasi. Wanita yang menggunakan bra kebesaran atau jarang memakai bra lebih mungkin kendur payudaranya akibat hal ini.
  5. Menyusui. Ketika menyusui, terjadi peningkatan ukuran pada kelenjar susu. Ini membuat payudara mulai terlihat turun dan kendur.
  6. Kurang gizi. Kekurangan protein nabati bisa menjadikan proses mengencangkan payudara menjadi hambatan.

Klik Di SINI ya ^_^
Dapatkan FreeChip nya :)




No comments:

Post a Comment