Saturday, May 14, 2016

Terobsesi Body Gitar, Latina Barbie Jalani Puluhan Operasi Plastik








MEXICO CITY – Tak sedikit wanita, terutama di Eropa maupun Amerika, berulang kali melakukan operasi plastik, demi menyamakan diri mereka dengan figur boneka barbie. Tapi, mungkin belum pernah ada yang naik meja bedah sebanyak yang dilakukan Aleira Avendaño.
Mseksi berusia 27 tahun kelahiran Venezuela tersebut, bahkan bisa disebut sebagai wanita (Amerika) Latin yang paling banyak menjalani operasi kecantikan, hanya demi merealisasikan obsesinya.

Obsesi memiliki tubuh terindah bak body gitar dengan payudara dan bokong yang besar, serta ukuran lingkar perut yang kecil sekira 20 inci!


Aleira yang kini tinggal di Meksiko, sejauh ini sudah merampungkan lebih dari 25 kali operasi. Hampir di semua bagian tubuhnya, termasuk bagian belakang badannya, sudah pernah dibedah sejak sembilan tahun lalu.


Tapi yang paling dibanggakan gadis berjuluk “Latina Barbie” itu, adalah hasil operasi di bagian payudara yang sudah empat kali operasi, enam kali sedot lemak, tiga kali operasi hidung dan operasi gigi palsu, serta pengangkatan beberapa tulang rusuk.
“Semua orang menatap dengan terpesona pada perubahan (tubuh) dan Anda merasa sangat seksi. Tapi ada orang-orang yang mengatakan pada saya, bahwa fenomena ini sama dengan mereka yang kecanduan narkotika,” ungkap Aleira.

“Saya sudah melalui banyak operasi. Empat (operasi) payudara, enam kali sedot lemak, hidung, bibir, leher, dagu, pinggul, penyuntikan bokong, hingga mengganti gigi saya dengan satu set gigi palsu,” tambahnya, dinukil


Sementara untuk mendapatkan lekuk tubuh yang diinginkan di bagian perut, selain melakukan sedot lemak, Aleira juga rutin mengenakan korset setiap hari.

Perut berbentuk gitar adalah bentuk tubuh terseksi yang bisa wanita dapatkan dan saya mulai menggunakan korset 24 jam sehari ketika saya berusia 22 tahun. Awalnya sangat menyakitkan, tapi sekarang saya sudah terbiasa. Kini, saya hanya melepasnya (korset) saat hendak mandi atau melakukan hal-hal nakal,” sambungnya.
Beragam foto-foto sensual pun diunggahnya di akun Instagramnya. Jelas, Aleira pun punya banyak fans. Tercatat, Aleira sudah punya lebih dari 80 ribu follower yang sayangnya, harus gigit jari jika di antara mereka ada yang membidik cinta Aleira.

Aleira sudah punya pacar, Julian Quintero, seorang pengacara yang pernah menyelamatkannya, ketika Aleira bermasalah dengan otoritas Keimigrasian Meksiko.

“Aleira itu seperti mobil sport Eropa yang anggun. Setiap bagian dari dirinya (dioperasi) dengan hati-hati, sampai dia mencapai tingkatan sempurna,” timpal Quintero yang sudah tiga tahun terakhir menjalin asmara dengan Aleira.


FREE CHIP KLIK DISINI !!!

No comments:

Post a Comment