Monday, May 16, 2016

Ternyata Pemerk0sa dan Pembunuh Wanita dengan Gagang Cangkul Siswa SMP



Ternyata Pemerk0sa dan Pembunuh Wanita dengan Gagang Cangkul Siswa SMP








Medan – Pelaku pembunuhan sadis Eno Parinah yang ditemukan tewas dengan gagang cangkul menancap di kemaluannya berhasil ditangkap.
Ternyata, pelakunya seorang siswa SMP, RA (15). Selain ABG itu, Tim Gabungan Polda Metro Jaya juga menangkap dua pelaku lainnya, IP dan R, yang diduga ikut terlibat dalam pembunuhan sadis tersebut seperti dilansir pojoksatu.id, Senin (16/5/2016).
Saat ini pelakunya telah ditetapkan sebagai tersangka. Dari tangannya polisi menyita sejumlah barang bukti, yakni sepotong kaos oblong hitam, celana pendek jeans tersangka, sandal jepit dan handphone milik tersangka, juga sebuah ponsel milik korban.
Kasus ini berawal pada Kamis (12/5/2016) sekitar pukul 23.30 WIB. RA mendatangi mess Eno di Kampung Jatimulya, RT 01/RW 04, Desa Jatimulya, Kosambi, Tangerang, Banten.
Di dalam kamar, RA dan korban lalu bercumbu. Namun saat RA meminta ‘begituan’, korban menolak karena takut hamil. RA lantas keluar kamar meninggalkan korban. Tak lama kemudian, ia kembali masuk bersama dua temannya.



Korban lalu dibekap, disiksa, ditelanjangi, diperk0sa dan dibunuh secara sadis menggunakan cangkul. Cangkul itu didapatkan tersangka di luar kamar setelah mencari pisau, tapi tak menemukan.
Sebelumnya, tersangka yang masih pelajar SMP ini menggigit payudara Eno. Kemudian menyuruh kedua temannya untuk mengangkat kedua korban dan menusukan gagang pacul ke kemaluan korban.
Para tersangka lantas meninggalkan kamar dengan membawa ponsel korban. Mayat korban ditemukan teman satu kamarnya pada 13 Mei 2016.



Polisi bergera cepat. Pada Minggu pagi, Polres Metro Tangerang dan Polda Metro Jaya mengamankan teman dekatnya yang akhirnya diketahui punya hubungan khusus.
”Sejak ditangkap pukul 3 pagi (Minggu), terduga pelaku memberikan keterangan yang tidak konsisten. Awalnya mengaku melakukan sendiri, kemudian berubah melakukan berdua,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Sutarmo. 

FREECHIPS KLIK DISINI !!!!

No comments:

Post a Comment