Wednesday, May 18, 2016

Celine Dion Mengenang Mendiang Suami, Rene Angelil



Celine Dion Mengenang Mendiang Suami, Rene Angelil




Setelah berbulan-bulan memendam duka, akhirnya Céline Dion angkat bicara mengenai kematian sang suami, René Angélil. 

René meninggal dunia pada 14 Januari 2016, dua hari sebelum berulang tahun ke-74. Jenazahnya disemayamkan di Notre Dame des Neiges Cemetery, Montreal, Kanada, pada 22 Januari 2016.

Ini merupakan kali pertama sang penyanyi asal Kanada menceritakan tentang mendiang suaminya dalam wawancara eksklusif dengan Deborah Roberts, presenter televisi ABC News

Céline mengenang saat-saat terakhirnya dengan René. Menurut penyanyi berusia 48 tahun ini, René sangat mengkhawatirkan kariernya, juga ketiga anak laki-laki mereka.

“Saya katakan kepadanya [René], saya hanya ingin kamu pergi dengan tenang. Kamu tidak perlu mengkhawatirkan apa pun. Percayalah pada saya. Anak-anak baik-baik saja, saya baik-baik saja. Saya berjanji padamu, kami akan baik-baik saja,” kenang Céline.

Céline dan René memiliki tiga anak, René-Charles Angelil (15 tahun) dan putra kembarnya Nelson Angélil dan Eddy Angélil (lima tahun).

Sebagaimana dikabarkan E Online (18/5), Céline menggunakan film animasi Up untuk menjelaskan kematian René kepada anak kembarnya.

“Hari ini, papa ada di atas sana. Lalu, mereka [Nelson dan Eddy] bertanya, apakah papa ada di ruang tengah? Atau papa ada di dapur? Saya pun menjawab, papa sudah tidak ada di rumah ini lagi, papa tidak akan kembali,” ujar Céline.

Ia juga berkata kepada anak kembarnya, bahwa mereka akan merayakan kepergian ayahnya karena sang ayah sudah tidak sakit lagi. “Kita akan berkata pada papa, kami mencintaimu, semoga hidup tenang di atas sana,” tuturnya.

Céline dan René menikah pada 1994. René tertarik pada Céline setelah melihatnya tampil di sebuah panggung. Usia pasangan ini terpaut sangat jauh, 26 tahun. Namun perkawinan mereka langgeng 22 tahun.


FREE CHIPS KLIK HERE !!!

No comments:

Post a Comment