Wednesday, May 25, 2016

Fakta mengejutkan Tamara Neisa, ladyboy asal Medan





Fakta mengejutkan Tamara Neisa, ladyboy asal Medan





Ladyboy asal Medan, Tamara Niesha menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Banyak netizen tertipu oleh paras cantiknya. Sampai-sampai ada yang mengajaknya pacaran. 

Penampilan pemilik nama asli Fauzi Mahyar itu memang bikin pangling. Rambutnya kini panjang dicat pirang. Setiap foto senyum manis selalu ditampilkan sehingga banyak mengundang komentar.

Dalam akun media sosialnya, Ara Niesha, dia secara terbuka mengaku seorang waria. Berkali-kali, Tamara menegaskan hal itu karena ada beberapa pria yang nyaris tertipu usai melihat foto-fotonya.

"Hii Im shemale/ladyboy Medan. Aku sebenarnya laki-laki bukan perempuan, wajah ku saja yang kayak perempuan. Sekali lagi aku ini bukan cewek," ungkapnya sambil tersenyum.

Sebelum berubah seperti sekarang, Tamara banyak mengunggah fotonya ketika belum berubah menjadi wanita. Terlihat juga rambutnya masih pendek, namun gayanya memang sudah kemayu.

Perbedaan sangat mencolok Tamara kini sudah memiliki buah dada. Tetapi tak diketahui apakah Tamara melakukan operasi payudara atau hanya menggunakan payudara palsu. Dia juga mengaku kuliah di salah satu universitas di Medan.

Komentara netizen pun beragam. Ada yang ingin kenalan lalu minta nomor telepon, namun ada juga yang mengkiritknya. "Secantik-cantiknya elu, tetap saja elu mantan cowok," kata Geo Pratama.

"Saya suka lihat kamu," tulis Candra Andra S. "Pacaran yok," timpal Misno Andreansa.

Tapi ada juga yang sudah tahu jika Tamara adalah ladyboy. "Bencong lebih cantik pada cewek," kata Saia Bintang gila sambil tertawa.

http://www.lapakpoker.com/ref.php?ref=RICATS

Dalam statusnya itu dia juga memposting photo waktu menjadi Fauzi yang berdampingan menjadi Tamara yang saat ini. Tamara yang saat ini tak malu-malu mendeklarasikan jati dirinya sebagi ladyboy.

Bila dahulu, Tamara mempunyai rambut pendek, saat ini dia membiarkan rambutnya panjang sebahu, dia bahkan mengecatnya jadi pirang. Dia saat ini tampak lebih fresh dengan buah d*d* yang tampak menonjol. Belum di ketahui apakah dia sudah melakukan operasi p*yud*r* atau cuma memakai p*yud*r* palsu

Menurut mereka dia sangat cantik untuk seorang yang aslinya lelaki. Tetapi Tamara tidak ingin berkomentar setelah seorang netizen membuka jati dirinya yangsesungguhnya. "  nama aslinya Fauzi Mahyar, " katanya.

Sesudah ditelusuri dalam account Facebook Fauzi Mahyar terungkap bila dirinya adalah alumni SMA Angkasa 1 Lanud Medan. Dia menulis status terakhir kalinya pada tahun 2012 waktu lalu.

Saat ini Fauzi yang sudah bertransformasi menjadi Tamara Niesha yang mengaku di account profil akunnya sebagai mahasiswa Fakultas Hukum di Kampus Sumatera Utara (USU).

Kelihatannya Tamara telah melupakan masa lalunya sebagai Fauzi yg tidak berani memperlihatkan jati dirinya saat masih SMA.

Tamara yang saat ini lebih berani memerlihatkan eksistensinya. Seperti dalam statusnya yang ditulisnya di medis sosial, " Dear bekas, maaf kan saya yg dahulu. "

No comments:

Post a Comment